Indosat Vocal Club

Indosat Vocal Club merupakan suatu sarana bagi semua karyawan PT.Indosat Tbk untuk menyalurkan bakat serta keinginannya dalam mengembangkan potensi yang dimilikinya dalam menyanyi. Semenjak dibentuk pada tanggal 24 februari 2006, sampai saat ini Indosat Vocal Club sudah mempunyai jadwal latihan setiap hari selasa pukul 17.00- 18.30 di lt25 gedung KPPTI Jakarta.

Wednesday, November 01, 2006

Halal Bihalal PT.INDOSAT - 30 Oktober 2006

"Marilah menyambut lebaran dengan hati yang Fitri", demikian juga pada acara Halal Bihalal keluarga besar PT.Indosat Tbk pada tanggal 30 Oktober 2006 yang lalu, suasana lebaran masih melekat bagi semua karyawan yang hadir pada saat itu. Dalam kesempatan ini , Indosat Vocal Club juga mempunyai kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dalam suasana lebaran. Tampil dengan busana baru, sambil menyanyikan 4 buah lagu yaitu Keagungan Tuhan, Sabda Alam, Damai Bersamamu, dan pastinya Insan Gemilang Indosat Maju.
Pada kesempatan kali ini, ada tantangan yang harus dijalanin, dimana pada kesempatan tampil, pengajar IVC, Bung Rey, tidak bisa ikut menemani. Beliau hanya bisa menemani IVC di pagi harinya sebelum IVC tampil. Walhasil, 'Om Ipul menggantikan posisi Bung Rey pada saat itu dan hasilnya penampilan IVC pada saat ini dapat menghibur dengan baik pada acara Halal Bihalal Pt.Indosat. Semuanya berkat kerja sama dan kerja keras dari semua personil IVC, baik pengajar, pembimbing, maupun juga para peserta choir Salam ke Muka!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home