Indosat Vocal Club

Indosat Vocal Club merupakan suatu sarana bagi semua karyawan PT.Indosat Tbk untuk menyalurkan bakat serta keinginannya dalam mengembangkan potensi yang dimilikinya dalam menyanyi. Semenjak dibentuk pada tanggal 24 februari 2006, sampai saat ini Indosat Vocal Club sudah mempunyai jadwal latihan setiap hari selasa pukul 17.00- 18.30 di lt25 gedung KPPTI Jakarta.

Thursday, August 31, 2006

Menyanyi pada Ajang Pentas Indosat II tanggal 15 Agustus 2006

Untuk memeriahkan peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia, Indosat mengadakan ajang lomba kreasi seni dengan tajuk " Ajang Pentas Indosat II " pada tanggal 14 - 15 Agustus 2006. Beberapa personil dari IVC pun ikut memeriahkan acara ini, mulai dari lomba Karaoke sampai pada perlombaan Tari. Pada penyisihan lomba Karaoke acara ini dipandu oleh MC Yuni dan Norman ( yang juga merupakan anggota dari Bass club....) dan beberapa peserta lomba adalah beberapa personil IVC juga.

Pada babak Final, tim IVC mempunyai kesempatan untuk menyuguhkan 4 lagu yaitu "Insan Gemilang Indosat maju", "Damai Bersamamu". "Dancing Queen" , dan "Indonesia Jaya". Pada saat pengumuman pemenang, ternyata beberapa personel IVC mempunyai wakilnya masing-masing sebagai juara pada setiap lomba sebagai berikut:

  • Pada Lomba Karaoke kategori Pop, kita punya Sunarto sebagai pemenang Juara III ( selamat ya bosss..di tunggu traktirannya...).
  • Pada Lomba Karaoke kategori Dangdut, kita punya boss Akel sebagai pememang Juara II ( makasih ya buat traktirannya di Baso Malang Karapitan...tapimasih KURAAANNGGG!!!!! )
  • Pada Lomba tari, ada jeung Ika sebagai juara I (doi nari Piring...trus menang..trus langsung pulang kampung bo' ke Padang......) trus ada juga tim tari dari IVC itu sendir yang ternyata seharusnya menang Juara III, tapi karena ada kekeliruan malah jadi juara Harapan 1 deh...tapi gak apa apa kok..yang penting menang kan temanz temanz..??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home