Indosat Vocal Club

Indosat Vocal Club merupakan suatu sarana bagi semua karyawan PT.Indosat Tbk untuk menyalurkan bakat serta keinginannya dalam mengembangkan potensi yang dimilikinya dalam menyanyi. Semenjak dibentuk pada tanggal 24 februari 2006, sampai saat ini Indosat Vocal Club sudah mempunyai jadwal latihan setiap hari selasa pukul 17.00- 18.30 di lt25 gedung KPPTI Jakarta.

Thursday, August 31, 2006

Bang Ray - "You're the Best"


“Ray Jeffryn” biasa disapa dengan Bang Ray.. Beliau adalah seorang Penyanyi, Pengajar Vokal, Arranger, Pengarah Vokal dan sudah menggeluti Bidang Vokal sudah lebih dari 10 tahun,..naik di tingkat Nasional maupun International & aktif /pernah aktif Unpad Choir, Batavia Madrigal Singer, Impromtu, Solo Tenor terbaik di Indonesia dll ..bahkan sampai dengan saat ini tetap aktif pada acara2 TV dan sebagai Pengajar sekaligus pemilik sekolah Vokal. “ Bang Ray “ pun pernah ikut berpartisipasi sebagai Tim Juri Pada acara Final Lomba Karaoke pada acara " Ajang Pentas Indosat II" pada bulan Agustus 2006.

Bang Ray benar-benar mempunyai kesabaran untuk melatih tiap tiap anggota IVC yang memiliki karakter suara yang sangat berbeda - beda antara satu dan lainnya. Namun dengan kesabarannya itulah akhirnya terbentuk juga 4 tim besar yaitu Tenor, Bass, Sopran, dan Alto. Dengan gayanya yang " funky " dalam mengajar, mulai dari gaya rapih, casual, sporty, bahkan sampai rambut bule - pun pernah dilakoni pada saat mengajar. Tetapi biar bagaimanpun juga, You're the best Bang Ray!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home